Rekam Cewek Lagi Mandi, Rahnoyo Menginap di Jeruji Besi

Securitynews.co.id, SURABAYA- Asyik merekam cewek mandi di toilet umum Jalan Bumiarjo Surabaya, pria Surabaya ini kepergok korbannya gara-gara lampu flash camera menyala.

Alhasil, bukannya mendapatkan rekaman video, bapak dua anak itu malah dipenjara atas ulah yang dilakukannya tersebut.

Pelakunya bernama, Rahnoyo (36) warga Jalan Joyoboyo Timur Surabaya. Sementara, korbannya wanita berinisial E. Perekaman wanita mandi ini berawal ketika korban sedang mandi di toilet umum Jalan Bumiarjo Surabaya yang kondisinya gelap. Ketika korban melihat ke atas ternyata ada yang merekam dirinya saat mandi menggunakan HP.

“Korban dapat mengetahui jika direkam, karena HP pelaku lampu flashnya menyala,” sebut Kepala Kepolsian Sektor (Kapolsek) Wonokromo AKP Rini Pamungkas, Selasa (6/10/2020).

Korban kaget karena direkam, spontan saat itu juga menyiramkan air ke arah pelaku. Selanjutnya pintu kamar mandi didobrak hingga HP dapat diamankan.

“Korban saat itu juga berteriak histeris hingga mengundang massa datang ke ponten umum itu dan pelakunya dapat diamankan,” tambah Rini.

Petugas yang mendapatkan laporan warga jika terjadi keributan datang dan pelaku langsung dibawa ke Polsek Wonokromo guna proses penyidikan lebih Lanjut.

Selain pelakunya, Polisi juga mengamankan barang bukti, 1 HP merk Smartfren warna gold milik pelaku.

Pelaku sendiri kepada penyidik mengaku jika dirinya merekam spontan dilakukan saat itu juga. Begitu ada kesempatan dan korban sendiri sedang mandi, pelaku langsung merekamnya.

Awalnya korban ini mandi sambil bernyanyi. ”Lalu saya inisiatif merekam dan untuk dilihat sebagai koleksi. Karena lampu Flash, rekaman saya ini diketahui korban dan saya disiram air,” aku pelaku.

Untuk motifnya sendiri pelaku mengaku hanya untuk koleksi dan belum sempat disebarluaskan, dan korban sendiri adalah tetangga pelaku.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *