Plt Bupati Muara Enim Terima Audiensi PWI Muara Enim

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Guna menjalin sinergitas dengan para awak media, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim, Kamis (16/02) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Al-Azhar mengucapkan selamat kepada Ahmad Usmarwi Kaffah PhD atas dilantiknya sebagai Plt Bupati Muara Enim, seraya berharap di bawah kepemimpinan beliau Kabupaten Muara Enim tetap menjadi kebanggaan masyarakat

Lebih lanjut, dirinya mengatakan maksud dan tujuan PWI di antaranya meliputi Hibah Tanah dan bangunan Sekretariat serta dukungan terkait peringatan Hari Pers Nasional yang rencananya akan digelar pada Minggu (19/02) mendatang. “PWI ini sendiri Pak merupakan organisasi profesi yang mana di dalamnya bukan para pengusaha ataupun pejabat, oleh karena itu kami mohon dukungan Pemkab Muara Enim,” kata Azhar.

Menanggapi hal tersebut, di hadapan para mitra kerja Pemkab Muara Enim siang itu, Plt Bupati menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim siap mendukung kegiatan-kegiatan yang akan diusung oleh PWI selagi kegiatan tersebut bersifat positif dan dapat meningkatkan kapasitas para anggota selaku jurnalis.

“Awak media merupakan corong dari pada suatu daerah, baik atau tidaknya suatu daerah tersebut tergantung dari apa yang rekan-rekan sekalian tulis. Ingat yang tahu Muara Enim ni kito nilah, jadi tolong jaga marwah nama baik rumah kito dewek,” tegas Plt Bupati.

Sementara itu, dit empat yang sama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ardian Arifanardi mengatakan profesionalisme merupakan kekuatan bagi para jurnalis, besar harapan dirinya kepada PWI untuk selalu junjung tinggi profesionalisme dan terus menjadi mitra yang baik bagi Pemkab. Muara Enim.

Hadir dalam audiensi tersebut Pj Sekretaris Daerah, Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesra, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau yang mewakili, Staf Khusus Pemkab Muara Enim, dan Anggota PWI Kabupaten Muara Enim.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *