PEP Adera Field Bantu Perbaikan Pipa KSO Betun Selo

Securitynews.co.id, PALI- Pertamina EP (PEP) Adera Field membantu perbaikan pipa penyalur migas yang dioperasikan KSO Betun Selo di Desa Purun Timur, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Sumatra Selatan, pada Minggu (26/06/2022). Bantuan yang diberikan berupa perbaikan pipa dengan menurunkan tim dan beberapa unit alat berat.

Tim PEP Adera Field segera memblokir aliran fluida hidrokarbon agar tidak meluas, mencari titik kerusakan pipa dan mengidentifikasi penyebab kerusakan. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan perbaikan pipa dan membantu membersihkan area yang dialiri fluida hidrokarbon.

Pjs. Head of ComRel & CID Zona 4, Erwin Hendra Putra, menyampaikan bahwa Tim PEP Adera Field sedang membantu melakukan perbaikan pipa yang rusak dan pembersihan di dekat bekas yard dan kantor KSO Betun Selo. “Tim juga akan membantu untuk mengamankan minyak yang berada dalam pit produksi. Perbaikan dan pembersihan akan dilakukan secara bertahap. Kami mohon dukungan dari para pemangku kepentingan, terutama warga yang tinggal di sekitar area, sehingga kegiatan perbaikan dan pembersihan dapat berjalan lancar,” ujar Erwin.

Laporan : Anda Chandra
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *