Pengurus Perhimpunan Pembina Kesehatan Olah Raga Indonesia (PPKORI) Sumsel Periode 2024-2028 Dilantik

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Perhimpunan Pembina Kesehatan Olahraga Indonesia (PP KORI) Sumatra Selatan menggelar Pelantikan Pengurus Perhimpunan Pembina Kesehatan Olah Raga Indonesia (PPKORI) Sumatra Selatan Periode 2024 – 2028 di Gedung Recons Medical Gym Palembang, Jumat (26/1/2024).Whatsapp Image 2024 01 26 At 18.52.12(1)

Dalam hal ini bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Perhimpunan Pembina Kesehatan Olah Raga Indonesia (PP KORI) Sumatra Selatan siap mendukung para atlet Sumatra Selatan dalam berjuang pada multievent olah raga bergengsi terbesar Tanah Air PON Aceh-Sumut, September 2024 mendatang.

Ketua Umum PP KORI Sumsel dr. Ismail Bastomi, S.p.OT(K), Hip&Knee, AIFO-K didampingi Sekretaris Umum Supriyanto, SH mengatakan, PP KORI Sumsel merupakan organisasi fungsional KONI Sumsel yang memiliki peran yang sentral bagi atlet untuk meraih prestasi baik nasional maupun internasional.

Para pengurus PP KORI yang dilantik merupakan para dokter, perawat, ahli gizi, psikolog, dan lainnya dalam rangka mendukung peningkatan kebugaran dan jasmani. “Dengan dilantiknya Pengurus PP KORI Sumsel ini, kita aktifkan kembali dengan analisis Strengths, Weaknesses, Opportunities, Weaknesses dan Threats (SWAT). Semoga PP KORI Sumsel dapat mendukung para atlet Sumsel yang akan diberangkatkan pada PON Aceh-Sumut 2024 mendatang,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Sekretaris Umum 1 KONI Sumsel Dr. Hj. Sunnah, MBU, SH, MH mengucapkan selamat atas dilantik Pengurus Provinsi PP KORI Sumatra Selatan. ”Semoga amanah untuk menjalankan program dan tujuan PP KORI Sumsel dalam mendukung atlet Sumsel dapat tercapai,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali