oleh

Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap R-APBD Muba TA 2021

Securitynews.co.id, SEKAYU– Senin (02/11/2020), telah dilaksanakan rapat pembahasan tentang penyampaian pendapat akhir Fraksi DPRD terhadap Raperda tentang APBD (R-APBD) Kabupaten Musi Banyuasin TA 2021 dalam rapat Banggar.

Rapat dipimpin oleh Sugondo Ketua DPRD Muba, dan dihadiri Irwin Zulyani SH Wakil Ketua II DPRD, dan para Anggota DPRD Kabupaten Muba.

Penyampaian Pendapat Akhir 8 (delapan) Fraksi DPRD tentang Raperda tentang APBD (R-APBD) Kabupaten Musi Banyuasin TA 2021, Fraksi Golkar dengan Juru Bicara Afitni Junaidi Gumay, SE, Fraksi PDI-P dengan Juru Bicara Muhamad Yamin, Fraksi Gerindra dengan Juru Bicara Paimin, Fraksi PAN dengan Juru Bicara Firman Akbar, SH, Fraksi PKB dengan Juru Bicara Rustam, Fraksi PKS dengan Juru Bicara M. Amin, SH, Fraksi Nasdem Hanura dengan Juru Bicara Ziadatulher SE MH, Fraksi Pembangunan Indonesia (PPI) dengan Juru Bicara Senen.

eluruh Fraksi DPRD menerima dan menyetujui serta memberikan saran, pendapat, masukan, dan imbauan atas R-APBD Kabupaten Musi Banyuasin TA 2021.

Diharapkan setelah Raperda ini ditetapkan agar dapat mendorong Pemerintah Kabupaten Muba untuk mewujudkan Visi Misi Bupati menuju Muba Maju Berjaya 2022.

Laporan : Sony
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed