Pemerintah Sukaraja Bersama Masyarakat, Gotong-Royong Bersihkan Pinggiran Jalan

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Peduli akan jalan lingkungan dan berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, Kepala Desa Sukaraja, Solimin Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, mengajak warga bergotong-royong melaksanakan pembersihan pinggiran jalan yang sudah menjadi semak pinggiran jalan menuju Desa Sukaraja Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Jumat (14/07/2023).

“Sasaran kegiatan kali ini adalah bersama warga gotong-royong bersihkan pinggir jalan yang semak semak yang ada di jalanan Desa Sukaraja. Hal ini bertujuan untuk membantu melancarkan transportasi jalan di pemukiman warga, sehingga diharapkan tidak mengganggu warga yang melintasi jalan,” ujar Kades.

Lebih lanjut dikatakan, selain dari pada mewujudkan transportasi yang lancar, kegiatan ini juga mendukung program Bupati Banyuasin Bangkit. “Kita harus saling peduli untuk menjaga kebaikan jalan kita,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Solimin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Sukaraja Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin. “Desa kami sekarang terlihat lebih baik. Semoga kerja sama seperti ini akan terus berlanjut ke depannya,” tutupnya.

Laporan : WT
Editing : Imam Gazali