Polsek Penukal Abab Lakukan Jumat Curhat di Desa Gunung Raja

Securitynews.co.id, PALI- Polsek Penukal Abab melakukan Jumat Curhat, kali ini dilakukan di Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (14/07/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Penukal Abab bersama masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Penukal Abab juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini secara rutin kita laksanakan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun masukan dari masyarakat.

Ditambahkannya, adanya Jumat Curhat terjalin komunikasi, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Penukal Abab demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di Desa Gunung Raja. “Kepada masyarakat Desa Gunung Raja agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Penukal Abab ataupun Babinkamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Desa Gunung Raja,” ujarnya.

IPTU Arzuan SH juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang masalah keamanan menjelang Pemilu agar tetap menjaga kerukunan dan persatuan serta imbauan tentang larangan Karhutlah.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali