Pastikan Jaminan Asuransi Bagi Penumpang, Jasa Raharja Lakukan CRM ke PO Yoanda Prima

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dalam meningkatkan sinergi dengan mitra kerja, PT Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan senantiasa menjaga kerjasama dan hubungan yang harmonis bersama mitra kerja salah satunya dengan Perusahaan Otobus, seperti halnya kali ini Insan Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan Deri Kurniawan melakukan Kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi dan update data kendaraan angkutan umum pada PO Yoanda.Prima yang disambut H Jhon Samti selaku Direktur Utama, Minggu (31/7/22).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan Abdul Haris menyampaikan kegiatan ini merupakan tugas insan Jasa Raharja Sumatera Selatan dalam menjalin silaturahmi melalui giat CRM (Customer Relationship Management) sebagai upaya update data kendaraan yang beroperasi pada PO Yoanda Prima sekaligus memastikan bus yang beroperasi telah lunas Iuran Wajib guna kepastian jaminan bagi para penumpangnya. ”Kegiatan CRM ini merupakan salah satu cara on the spot untuk memastikan kembali kondisi real dilapangan terhadap laporan kondisi kendaraan yang sebelumnya dilaporkan secara tertulis oleh pemilik PO sekaligus pengutipan iuran wajib yang dibayarkan melalui cashless dengan menggunakan aplikasi JR ku.yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja,” ujar Haris.

Haris juga mengapresiasi kepada PO Yoanda Prima yang secara konsisten melakukan pembayaran iuran wajib, yang merupakan kewajiban para pemilik perusahaan otobus untuk disetorkan paling lambat tanggal 27 setiap bulan kepada Jasa Raharja dimana dana yang terhimpun dari pembayaran Iuran Wajib tersebut dikelola PT Jasa Raharja sebagai Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang sesuai Permenkeu RI No 15/PMK.010/2017 .

Laporan : Sandy
Editing : Imam Ghazali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *