oleh

Paslon HERO Kunjungi Warga Benmest Kelurahan Talang Ubi Selatan

Securitynews.co.id, PALI- Kedatangan Paslon nomor urut 2 HERO H. Heri Amalindo-H.Soemarjomo, disambut gembira oleh masyarakat Benakat Merajo Santri (Benmest) di Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan, Rabu 18/11/2020.

Tokoh Masyarakat Benakat, Subiro mengucapkan terima kasi atas kehadiran Paslon Nomor Urut 2 HERO, H. Heri Amalindo-H Soemarjono, di kediaman salah satu warga asli Benakat yang sudah menetap di Talang Subur yakni Madi. ”Dan kami warga Benakat siap mendukung Paslon HERO, untuk menang menjadi Bupati Penukal Abab Lematang Ilir PALI, Periode 2020/2025. Ya, Pak H. Heri Amalindo kami terkhusus warga Benmest, dari berbagai penjuru yang ada di seputaran Kabupaten PALI, berterima kasih sudah hadir di kediaman kami, dan kami siap akan mendukung penuh pasangan HERO pada 9 Desember nanti,” tegas Subiro.

Sementara Heri pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga Benmest yang ada di Talang Subur dan sekitarnya yang sudah begitu antusias menyambut kedatangan rombongannya. ”Yang jelas tentu masyarakat tahu, sengaja saya mencalonkan diri karena masih banyak PR yang harus kami selesaikan demi memajukan Kabupaten PALI demi kemajuan dan untuk mensejahterakan masyarakat,” tandas H. Heri Amalindo.

Laporan : Gustian
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed