Warga Benmest Sambut Kehadiran HERO

PALI390

Securitynews.co.id, PALI | Kedatangan Paslon nomor urut 2 HERO H Heri Amalindo-H.Soemarjomo, di sambut gembira oleh masyarakat ( BENMEST ) Benakat Merajo Santri di Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan, Rabu (18/11/2020).

Tokoh masyarakat Benakat, Subiro
berterimakasih atas kehadiran H Heri Amalindo-H Soemarjono, di kediaman bapak Madi, salah satu warga asli Benakat yang sudah menetap di Talang Subur. Kami warga benakat siap mendukung Paslon Hero, dalam pilkada PALI, Periode 2020/2025.

“Pak Heri Amalindo, kami terkusus warga ( BENMEST) Benakat Merajo Santri dari berbagai penjuru yang ada di seputaran Kabupaten Pali, kami ucapkan terima kasih sudah hadir di kediaman kami, dan kami siap mendukung penuh pasangan Hero pada 9 Desember nanti,” ungkapnya.

Sementara Heri Amalindo mengucap syukur dan karena warga Benmest yang ada di Talang Subur sangat antusias menyambut kedatangan rombong kami.

“Yang jelas, masyarakat tau, sengaja kami mencalonkan diri, karna masih banyak PR yang harus kami selesaikan demi memajukan Kabupaten Pali, demi kemajuan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten PALI,” ungkapnya.

Laporan Gustian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *