Operasional RSUD Sekayu Kembali Normal

Securitynews.co.id, SEKAYU- Tabung oksigen yang meledak di tempat penyimpanan tabung gas oksigen RSUD Sekayu, Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 15.40 WIB tidak membuat operasional RSUD Sekayu terganggu.

Hanya saja, akibat ledakan tersebut membuat salah satu pegawai honorer RSUD Sekayu yang sedang bertugas terkena luka.

“Korban mengalami luka di sekitar kaki bagian paha dan saat ini dalam perawatan intensif RSUD Sekayu,” ungkap Direktur RSUD Sekayu, dr Makson P Purba MARS melalui Humas RSUD Sekayu, Andodi.

Dijelaskan, pada saat terjadi ledakan ada beberapa pasien yang sempat panik, dan sesuai prosedur RSUD petugas mengarahkan ke luar ruangan (titik kumpul) RSUD Sekayu.

“Saat ini RSUD Sekayu sudah beroperasional seperti biasa, dan pasien sudah kembali ke ruang rawat inap tidak ada satupun efek dari kebakaran di ruang penyimpan tabung oksigen,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat ini fokus rumah sakit sedang menangani korban dari petugas rumah sakit dan melakukan identifikasi masalah yang akan timbul akibat peristiwa ini. “Lalu melakukan langkah-langkah agar layanan RSUD Sekayu tidak terganggu. Untuk penyebab kami sudah menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk mengetahui apa penyebabnya dan saat ini olah TKP sudah selesai dilakukan sehingga kami bisa melakukan analisa masalah yang akan timbul dan secepatnya melakukan perbaikan agar tidak mengganggu layanan kesehatan di RSUD Sekayu,” pungkasnya.

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *