oleh

Kodim 0401 Muba Jalin Keakraban Bersama Pemkab Muba

Securitynews.co.id, SEKAYU- Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menghadiri acara Silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Kepala Perangkat Daerah, tokoh masyarakat, serta pimpinan perusahaan di wilayah Bumi Serasan Sekate yang digelar di Makodim 0401 Muba.

Acara yang diinisiasi oleh Dandim 0401 Muba Letkol ( ARM) Fariz Kurniawan ini berlangsung di halaman Makodim 0401 Muba, Jumat (9/4/2021) malam.

Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mewakili para tamu yang hadir mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Jajaran Kodim 0401 Muba yang menggelar dan mengundang seluruh lapisan masyarakat Muba. Silaturahmi digelar untuk mendekatkan diri dan mengakrabkan semua unsur masyarakat. “Terima kasih, di sela-sela urusan kedinasan kita memang perlu untuk bersilaturahmi, bisa saling mengakrabkan diri,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah masa Pandemi Covid-19 jajaran Pemkab Muba memang kurang mengadakan acara-acara seperti ini.

Dandim 0401 Muba mengatakan acara ini semata-mata bertujuan untuk bersilaturahim dan juga dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H. “Mudah-mudahan silaturahmi kita ini bisa mencerminkan bahwa Kabupaten Muba bukan hanya silaturahmi kedinasan tapi juga diluar dinas. Atas silaturahmi yang baik kita bisa menunjang program Pemerintah Kabupaten Muba Menuju Muba maju Berjaya 2022,” pungkasnya.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban, dan para tamu dihidangkan berbagai macam hidangan makan malam serta permainan di antaranya catur dan billiar.

Tampak hadir, Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIk, Kajari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH MHum, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Hendra Halomoan SH MH, Ketua Pengadilan Agama Korik Agustian SAg, Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah Muba, dan juga tokoh masyarakat serta pengusaha dalam Kabupaten Muba.

Laporan : Sony/Rilis
Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed