Mini Soccer Beta Sport Adakan Grand Opening

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Mini Soccer Beta Sport mengadakan kegiatan acara Grand Opening. Grand Opening Mini Soccer Beta Sport ini dilaksanakan pada hari Rabu,(27/09/2023).WhatsApp Image 2023-09-27 at 00.57.11

Pembukaan kegiatan acara Grand Opening Mini Soccer Beta Sport ini sebelumnya diawali dengan pembacaan doa dan pemotongan pita oleh pimpinan Manajemen Mini Soccer Beta Sport yang menandai bahwa telah dibukanya dan diresmikannya Mini Soccer Beta Sport oleh Pimpinan dan para Manajemen Mini Soccer Beta Sport itu sendiri.

Mini Soccer Beta Sport ini beralamat di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya berada di dalam Komplek Bank Raya Kelurahan Demang Lebar Daun Palembang. “Mini Soccer Beta Sport ini juga adalah yang pertama kali hadir perdana di Palembang Sumatra Selatan (Sumsel).

Nia salah satu perwakilan manajemen Mini Soccer Beta Sport mengatakan bahwa pada hari ini tanggal 27 September 2023 ini sudah resmi dibuka untuk Mini Soccer Beta Sport, yang mungkin kalau nanti untuk para pecinta bola harapan kita nanti bisa jadi fasilitas baru yang memang nanti punya fasilitas yang menarik. ”Jadi nanti mereka juga sudah bisa main bola mereka juga senang, dan bisa jadi suatu wahana barulah di Palembang. Dan ini salah satu pilihan karenakan di Palembang ini tidak terlalu banyak posisinya yang menyediakan pasilitas untuk Soccer ini sendiri,” katanya.

Untuk tarifnya sendiri Nia juga menerangkan, nanti kita akan mencantumkan nomor rehalpasi saja karena kan ini memang kita baru lounching. ”Mungkin nanti kita ada tawaran harga menarik, dan tentu pasti nanti harganya bisa berubah karena mungkin di awal kita kasih harga special promo. Dan untuk jam bukanya kita mulai dari jam tujuh pagi sampai dengan jam dua belas malam,” ungkapnya.

Untuk fasilitasnya juga kita menyediakan kantin, mushola, dan juga mini caffe, dan juga ada ruang tunggu di Mini Soccer Beta Sport Canter ini.

Nia juga berharap untuk ke depannya pastinya punya harapan yang baik diterima oleh semua masyarakat disenanggi dan digemari oleh masyarakat dan membantu menjadikan suatu bentuk hiburan yang baru dalam bidang olah raga.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali