Liburan Tahun Baru, Wahana Wisata Kolam Renang Lombok Kenten Ramai Dikunjungi Warga

Securitynews.co.id. PALEMBANG – Wahana Wisata Kolam Renang Lombok Kenten yang berada di Jalan Nanguning Kenten Laut Banyuasin ini adalah salah satu wahana wisata yang tergolong baru yang ada di Sumatra Selatan (Sumsel). Wahana kolam renang tersebut diresmikan dan berdiri kurang lebih dari beberapa bulan yang lalu dan belum genap satu tahun. Walau tergolong baru, Wahana Wisata Kolam Renang Lombok Kenten tersebut sudah mulai terkenal, baik itu dari warga lokal maupun nonlokal yang ada di sumatera selatan (Sumsel).

Hal itu terlihat, saat liburan tahun baru 2023 lalu, kolam renang ini mulai dibanjiri para pengunjung wisata dari bergai daerah. “Baik itu para pengunjung wisata dari Palembang maupun dari daerah wilayah Sumsel. Terutama di hari-hari libur biasa dan libur tahun baru 2023 ini, dan itu sudah sangat ramai pengunjung yang datang.

Indri salah satu wisatawan pengunjung yang berasal dari Lahat yang berhasil diwawancarai oleh awak media, Minggu (01/01/2023). mengatakan, wahana wisata kolam renang ini sudah cukup memberikan hiburan tersendiri bagi para warga Palembang dan sekitarnya.

Menurut Indri sendiri yang baru pertama kali menginjak dan merasakan wahana wisata tersebut menilai bahwa tempatnya pun cukup indah, bersih, dan nyaman. Ditambah lagi ada pula tempat hiburan karaoke bagi yang ingin berkaraoke ria dan ada pula disediakan tempat ruangan khusus untuk ibadah sholat bagi yang ingin menunaikan ibadah sholat bagi yang beragama Islam. “Jadi bagi saya tempat destinasi Wisata Lombok Kenten ini sudah cukup bagus,” ujarnya.

Saat ditanya lagi oleh awak media tentang harapannya ke depan tentang wahana itu, Indri mengatakan, agar akses jalan masuk menuju wahana wisata kolam tersebut bisa segera dicor atau diperbaiki oleh pemerintah sebab saat ini jalannya masih tanah dan belum dicor.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *