Lepas Masa Lajang, Robi dan Reza Ijab dan Kabul di Kantor KUA

Securitynews.co.id, LAHAT- Hari bahagia dan gembira dirasakan keluarga besar Alm H. Alwi Tjimat dan ibu Alm Hj Suhatini, yang mana pada tanggal 3/3/23 Robiansyah Alwi Tjimat melepas masa lajangnya di usia 42 tahun. Dengan menyunting Reza Widianti 32 tahun putri dari Bapak Rustam dan ibu dari Rusida Riani yang ijab dan kabulnya dilaksanakan di Kantor KUA dan dipimpin bapak penghulunya Tatjimudin.

Yang disaksikan seluruh dua kelurga besar baik yang berdomisili di Kabupaten Lahat maupun berdomisili di luar daerah Kabupaten Lahat. Di hari bahagia ini Robiansyah yang merupakan sosok jurnalis andal, owner dari Media Suara Nusantara, dan juga merupakan seorang Ketua Organisasi JMSI Kabupapten Lahat ini ketika diwawancarai Awak media Sabtu (4/3) mengatakan, alhamdulilah dan terima kasih banyak ke seluruh tamu undangan dari para pejabat pemerintah, BUMN, BUMD, TNI- Polri dan beberapa Koleganya. Serta sahabat baik dari organisasi maupun sahabat lainnya yang sudah sempat hadir dan mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Robiansyah juga menambahkan pelaksanaan akad nikah sudah dilaksanakan di Kantor KUA Lahat, kini tinggal resepsi syukuran yang dilaksanakan malam ini. Bertempat di kediaman rumah keluarga bapak Alm Alwi Tjimat di Jalan Blok E Kecamatan Kota Lahat. ”Besar harapan kami sekeluarga di acara syukuran yang akan dilaksanakan malam ini semuanya para undangan dan para sahabat bisa hadir kembali bersama kami ikut memeriahkan acara syukuran yang kami adakan,” katanya.

Mangcek dan Bikcek saat berkunjung ke kediaman Robiansyah selepas ijab dan kabul mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah warahmah kepada kedua pasangan yang sedang berbahagia ini.

Laporan : Idham
Posting : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *