Lakalantas di Pali, Mobil Vs Motor, 1 Meninggal di TKP, 1 Luber

Securitynews.co.id, PALI – Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil Innova dan sepeda motor jenis Honda Supra di Jalan Mereka, Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi pada Minggu (19/11/2023).

Dalam sebuah kecelakaan itu, satu orang penumpang sepeda motor Supra bernama Sulistoni (13), dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara pengendara sepeda motor bernama Junaedi (63), warga Talang Kelapa Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI mengalami luka berat (luber).

Saksi mata menyebutkan, kejadian naas itu sekira pukul 10.00 Wib, saat itu mobil Innova warna hitam dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pendopo.

Ketika tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil Innova ini membuntuti sepeda motor Supra yang dikendarai oleh Junaedi berboncengan dengan Sulistoni (meninggal). “Tiba-tiba motor ini ingin berbelok ke kanan, namun nyatanya motor itu tidak jadi dan langsung kembali ke posisi semula, sehingga mobil Innova tersebut menabrak Sepeda Motor tersebut dari belakang,” kata saksi.

Sementara Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH membenarkan adanya lakalantas maut itu. “Benar, lakalantas ini sudah kita tangani, kita telah mengamankan mobil Innova dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan,” terang AKP Kukuh Fefrianto SH kepada wartawan pada Senin (20/11/2023).

Dijelaskannya, untuk pengendara sepeda motor yang mengalami luka berat, dan saat ini masih dirawat di RSUD Talang Ubi guna menjalani perawatan intensif medis.

Laporan : A. Chandra
Posting : Imam Gazali