Kodim 0404 Muara Enim Gelar Copy Moorning

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Copy Moorning dilakukan oleh Kodim 0404 Muara Enim dalam rangka membangun Kabupaten Muara Enim maju dan dapat bersaing dengan kabupaten lain.

Pertemuan ini terbuka bagi rekan wartawan dan LSM dengan dihadiri Pj Bupati Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kejari pemuka masyarakat, wartawan, dan LSM yang ada di Kabupaten Muara Enim

Dalam sambutannya, Komandan Kodim Muara 0404 Muara Enim Letkol Arhanud Rimba Anwar S.ip,M.ip mengatakan, pembangunan prasarana di sini adalah untuk membantu Bupati di sini. ”Kami membuka kritikan dari wartawan dan LSM serta masyarakat demi membangun Muara Enim. Dalam prinsip militer seribu musuh kalah dengan satu penghianat. Mengkritik untuk membangun bukan mengkritik untuk saling menjatuhkan,” tegasnya.

Selain itu Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Al Azhar SSos mewakili rekan wartawan menyambut baik acara copy moorning tersebut. ”Sebab melalui copy morning adalah ajang silatuhrahmi sesama wartawan dan LSM yang ada di Kota Muara Enim. Juga mendukung langkah Pak Dandim dan mendukung kebijakan Pj Bupati Muara Enim yang berpihak kepada masyarakat,” pungkasnya.

PJ Bupati Muara Enim juga menyampaikan mendukung penuh acara copy Morning juga berterima kasih telah selesai dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI.
”Hari ini saya mengumpulkan masyarakat yang berada di pinggir Sungai Enim untuk pembangunan turap di pinggir sungai Enim. Waktu pembangunannya tepat memperingati HUT Kabupaten Muara Enim nanti, juga saya akan berkantor di desa setiap hari Jumat,” tutupnya.

Laporan : Edward-CW
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *