HUT Pramuka ke 62, Kurniawan: Terima Kasih Dedikasi Peserta Jambore

MUARA ENIM, Securitynews.co.id | Pj Bupati Muara Enim menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun pramuka ke 62 tahun 2022 di halaman pemkab Muara Enim Rabu (25/8/2022).

Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si mengucapkan selamat hari ulang tahun gerakan Pramuka ke 61 tahun 2022.

“Semoga anggota pramuka dapat mengamalkan nilai-nilai dasa darma pramuka dan juga berterima kasih atas dedikasi yang tinggi kepada peserta jambore yang sudah berpartisipasi membawa nama baik kabupaten Muara Enim dalam acara jambore nasional di Cibubur,” ungkapnya.

Dalam HUT Pramuka tahun ini diadakan penyematan tanda kencana Pramuka Dharma Bhakti Pramuka kepada peserta upacara yakni Sitomorang,Febriansyah Putra ST,MM, Herdi Dadi SE.MM, Ipan Harianto SPd, MM dan Serma Abdul Rahman.

Di samping itu, diberikan juga tropy kepada peserta jambore nasional tahun 2022, untuk juara umum tingkat Siaga MIN 3 Muara Enim, Juara Umum Penggalang Tingkat SMP Pandasania Cipu, Juara Umum Tingkat Penegak diraih SMA Negeri 1 Muara Enim.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pj Sekda Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kejari, ketua DPRD dan hadir juga Ketua Ranting Pramuka Kabupaten Muara Enim H Rusdy Hairullah, serta forkopimda.

Laporan : Edward

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *