Kodim 0404 Muara Enim Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM

Muara Enim, Securitynews.co.id | Kodim 0404 Muara Enim dalam rangka membangun kabupaten Muara Enim maju dan dapat bersaing dengan kabupaten lain coffee morning bersama wartawan dan LSM di Markas Makodim 0404.

Komandan Kodim Muara 0404 Muara Enim Letkol, Arhanud Rimba Anwar S.ip,M.ip, mengatakan Muara Enim besar dengan adanya wartawan LSM.

“Dengan adanya wartawan LSM inilah cermin kabupaten Muara Enim juga pertemuan ini terbuka bagi rekan wartawan dan LSM duduk bareng acara tersebut dihadiri PJ Bupati Muara Enim, Kapolres Muara Enim Kejari pemuka masyarakat serta wartawan dan LSM Yang ada di kabupaten Muara Enim,” Kamis (25/8/2022).

Menurutnya, pembangunan prasarana disini adalah pembantu bupati disini. “Kami membuka keritikan dari wartawan, juga memberikan kesempatan kepada wartawan agar dapat mengundang saya, dan mengobrol lepas, Saran dan keritikan bagaimana membangun Muara Enim. Dalam prinsip meliter seribu musuh kalah dengan satu penghianat,” ungkapnya.

“Mengeritik untuk membangun, bukan mengeritik untuk saling menjatuhkan,” tegasnya.

Sementara, Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si menyampaikan, mendukung penuh kegiatan coffee morning.

Menurutnya, dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan yang ke 77 tahun 2022. “Dalam pesta rakyat kita mengundang masyarakat untuk pesta durian dan membagikan tiket sebanyak dua ratus tiket masuk bagi wartawan dan rekan LSM,” bebernya.

“Hari ini saya mengumpulkan masyarakat yang berada dipinggir Sungai Enim untuk pembangunan turap dipinggir sungai Enim, waktu pembangunannya tepat memperingati HUT Kabupaten Muara Enim, nanti juga saya akan berkantor di desa setiap hari Jumat,” tutupnya.

Sementara itu ketua PWI Muara Enim Al Azhar S, Sos menyampaikan arahannya bahwa dirinya mewakili rekan wartawan.

“Segala keterpurukan adalah penting untuk koordinasi dan konfirmasi dari wartawan dan LSM, itu yang paling utama untuk mencerdaskan masyarakat dalam membangun Kabupaten Muara Enim ini,” ungkapnya.

Mendukung langkah pak Dandim mengumpulkan rekan-rekan disini tambahnya, juga mengajak dan mendukung kebijakan Pj Bupati Muara Enim yang berpihak kepada masyarakat, pungkasnya

Laporan : Edward

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *