oleh

Kapolrestabes Palembang Lantik 13 Perwiranya

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Sedikitnya 13 pejabat Polrestabes Palembang dan jajaran, dilantik di halaman Polrestabes Palembang. Dengan harapan segera dapat membantu tugas-tugas besar dalam menjaga Kamtibmas di Kota Palembang. Pejabat yang baru saja dilantik dituntut Kapolrestabes Palembang untuk segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, Senin (23/12/19).

“Benar, pejabat yang baru saja dilantik ini nantinya akan membantu tugas-tugas saya dalam menciptakan kamtibmas di Kota Palembang. Kita ada misi, untuk menjaga dan meningkatkan kualitas keamanan di kota ini,” jelas Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Sumardji kepada awak media.

Guna menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses organisasi, dalam pelaksanaan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Ya, dengan adanya mutasi jabatan ini, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan, akan berjalan secara efektif dan efisien serta terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik pembinaan maupun operasional. Selain itu pejabat baru harus dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan institusi Polri, dengan memberikan masukan positif terkait program kebijakan maupun kegiatan kepolisian di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Adapun 13 pejabat yang dilantik adalah Kabag Sumda, AKBP Ali Ansori, Kasat Reskrim, Kompol Nuryono, Kasat Intelkam, Kompol Hadi Wijaya, Kasat Narkoba, Kompol Siswandi, Kasat Sabhara, Kompol Sutrisno, Kapolsek IB I Kompol Yenny Diarty, Kapolsek IB II, Kompol Dudi Novery, Kapolsek SU I Kompol Mario Ivandry, Kapolsek SU II, AKP Satria Dwi Dharma, Kapolsek IT II, Kompol Rivanda, Kapolsek Sako, AKP Rizka, dan Kapolsek Plaju, AKP Tamimi.

“Fokus kita masih tetap sama, 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Selain itu juga, kemacetan lalu lintas serta kasus-kasus yang belum terungkap,” ujarnya.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed