oleh

Kapolda Sumsel Ingatkan Wartawan untuk Perhalus Tulisan

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Untuk menjalin keakraban dan mempererat silaturahmi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, menjamu para awak media elektronik, cetak, dan online makan siang bersama di Rumah Makan Pagi Sore Jalan Jenderal Sudirman KM 3 Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Rabu (12/02/2020). Di sela-sela pertemuan tersebut Kapolda Sumsel memberikan masukan kepada wartawan.

Turut pula mendampingi Kapolda Sumsel, yakni Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Irwasda Polda Sumsel, Kabid Propam Polda Sumsel, Kabid Humas Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang dan para personel Polda Sumsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah hadir disini dan semoga, ini akan mempererat silaturahmi kita.

“Rekan-rekan awak media adalah teman saya, karena rekan-rekan awak media lah semua kegiatan jajaran Polda Sumsel bisa diketahui masyarakat,” ujar Kapolda Sumsel.

Di kesempatan itu, Kapolda Sumsel juga menyampaikan, bahwa hendaknya awak media tidak menulis judul berita yang terkesan arogan atau seram. Seperti penekanan dalam kata ‘Begal’ diperhalus dengan kata ‘Pencurian dengan Kekerasan. “Maknanya tetaplah sama, begitu juga dengan pasalnya,” terang Kapolda Sumsel.
Selain itu, saya juga berharap agar rekan-rekan awak media tidak membesar-besarkan berita tentang virus Corona yang sedang hangat-hangatnya sekarang ini. “Agar tercipta suasana yang tidak membuat masyarakat resah,” pungkas Kapolda Sumsel.

Selesai dalam memberikan sambutan tak lupa Kapolda Sumsel, mengajak para awak media untuk bersantap siang bersama dan setelah itu, diakhiri dengan berfoto bersama di halaman Rumah Makan Pagi Sore.

Laporan : Syarif
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed