Kades Guci Kecamatan Ujan Mas Bagikan BLT Dana Desa Tahun 2023 Secara Serentak

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Sebanyak dua puluh satu penerima BLT Dana Desa tahun 2023 dibagikan serentak oleh Kepala Desa Guci Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim. WhatsApp Image 2023-09-26 at 22.05.48(4)

Dalam hal ini dibagikan secara simbolis oleh Sekretaris Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim juga dihadiri Babinsa, pemuka agama, kepala lingkungan, dan kepala dusun serta warga Desa Guci.

Pembagian BLT tahun 2020 lalu sebanyak seratus empat puluh lima, jauh berkurang dibandingkan dengan tahun lalu. Mengingat pembagian BLT tahun 2023 ini masyarakat benar-benar berhak menerima dana ini sesuai dengan kriteria warga.

Lebih lanjut Sekretaris Kecamatan Ujan Mas Muhamad Edward SH menyampaikan bahwasannya pembagian dana BLT ini diberikan dengan cara pembagian dari rumah ke rumah agar masyarakat bisa merasakan arti penerima dana tunai.

Adapun dana BLT ini dibagikan pertriwulan bulan Juli sampai dengan September 2023 sebesar sembilan ratus ribu rupiah. ”Kami bangga dengan kepemimpinan kepala desa ini, pembagian tepat waktu. Mudah-mudahan harapan kami hal seperti ini agar dipertahankan,” imbuhnya.

Kepala Desa Guci Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim Israh Bahri mengatakan hal seperti ini patut dipikirkan demi kepentingan Masyarakat Desa Guci. ”Ini yang paling utama, saya harus berjuang untuk warga saya apapun bentuknya saya bagikan tepat waktu dan itu yang paling utama,” tandasnya.

Laporan : Edwar
Editing : Imam Gazali