Jelang Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Lahat, Tim 20 Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat

Securitynews.co.id, LAHAT- Tim 20 Pemenang Konfercab Pemilihan Ketua PWI Lahat yang dilaksanakan pemilihanya di Hotel Bukit Serelo Lahat 20/2/23 lalu kini bergerak cepat dan tepat guna menyiapkan acara pelantikan.

Karenanya Nurmala sebagai Ketua PWI Lahat yang baru bersama seluruh sahabat yang tergabung dalam Tim 20 sesuai amanat yang disampaikan Dr. Firdaus Komar Ketua PWI Sumsel langsung mempersiapkan pelantikan ketua dan pengurus PWI Lahat periode 2023-2026 sebelum bulan puasa.

Untuk itu, sesuai misi tim 20 untuk menjadikan PWI Lahat maju dan lebih baik lagi, diwakili Nurmala, Edi, Robby, Idham, Agus, Darmawan, dan Heru serta Arif menghadap Cik Ujang Bupati Lahat.

Dengan tujuan selain silaturahmi dan memperkenalkan diri sekaligus meminta arahan juga petunjuk agar PWI Lahat ke depan dapat lebih erat lagi bersinegi bersama pemerintah daerah Kabupaten Lahat. Sekaligus mempersiapkan pelantikan yang dimaksud.

Cik Ujang Bupati lahat menyambut baik silaturahmi Tim 20 tersebut. Dirinya sangat setuju apa yang disampaikan Ketua PWI dan rekan semua. Pemerintah daerah berharap agar seluruh komponen terkhusus rekan jurnalis yang tergabung di organisasi bisa bersinergi dengan pemerintah daerah. Dia juga sependapat bila waktunya tiba pelantikan Ketua dan Pengurus PWI terpilih diadakan di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.

Laporan : Idham
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *