Israk Mikraj Nabi Muhamad SAW 1444 H, Pemerintah Desa Padang Lengkuas dan Mahasiswa KKN 78 UIN Gelar Berbagai Lomba

Securitynews.co.id, LAHAT- Berbagai perlombaan digelar Mahasiswa KKN 78 UIN Raden Fatah Palembang dalam acara pembukaan dan perlombaan Israk Mikraj yang dilaksanakan di Masjid Desa Padang Lengkuas yang dihadiri oleh Kepala Desa, Kesra, Kadus 1 dan 2 .

Yang mana Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Angkatan 78 Univesitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menggelar Perlombaan Semarak Menyambut Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Lomba tingkat Anak SD dan PAUD yang berjumlah 51 anak dengan peserta laki-laki berjumlah 21 dan perempuan berjumlah 30 peserta. Cabang yang diperlombakan berupa hafalan surah pendek, busana muslim, dan cerdas cermat.

Sabroni Kades Padang Lengkuas dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang kelompok 78 yang sudah melaksanakan beraneka lomba semarak menyambut Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW, untuk anak-anak Desa Padang Lengkuas Kecamatan Lahat, Rabu (15/2/23).

Sementara ketua pelaksana Idris mengatakan, menang dan kalah dalam perlombaan itu sudah biasa. ”Jadi jika kalah jangan berkecil hati, mungkin di lain kesempatan nanti bisa menang,” ujarnya.

Laporan : Idham
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *