Ini Alasan Kapolres Kumpulkan Perwira Usai Upacara Pasukan Ops Ketupat Musi 2023

Securitynews.co.id, SEKAYU- Selesai upacara pasukan Ops Ketupat Musi 2023, Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH langsung mengumpulkan para pejabat utama, para perwira, dan para Kapolsek jajarannya.

Sengaja hal tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan pejabat yang diberi tanggung jawab berkaitan dengan Ops Ketupat Musi 2023 yang segera akan dilaksanakan dan memberikan hal-hal yang harus dilakukan pada saat kegiatan operasi dilaksanakan.

Pada arahannya Kapolres Muba menekankan agar khususnya para Kapolsek tidak ada yang meninggalkan satuannya saat kegiatan operasi berlangsung.

Jangan menunggu adanya laporan melalui aplikasi Banpol, lakukan action dulu untuk mengantisipasi hal-hal yang berpotensi menimbulkan masalah, turun langsung ke lapangan setiap ada kejadian.

Atensi juga terhadap para anggotanya, tidak ada yang melakukan pelanggaran, pungli dan sebagainya, agar dijaga Marwah Polres Muba ini.

Selesai arahan Kapolres Muba dilanjutkan penekanan kaitan pelaksanaan tugas oleh Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma Sik dan Kabag ops Kompol M. Ali Asri SH.

Laporan : Sony
Posting : Imam Gazali