Jasa Raharja Cabang Sumsel Ikuti Apel Gelar Kesiapan Operasi Ketupat Musi 2023

Securitynews.co.id, PALEMBANG– Dalam rangka kesiapan dalam pengamanan arus mudik yang diperkirakan sebanyak 125 juta orang di Indonesaia yang akan bergerak dari suatu tempat ke kampung halamannya masing-masing dan setelah berlebaran atau merayakan Idul Fitri 1444 H akan terdapat pergerakan kembali ke tempat asal masing masing. Maka akan diperlukan pengamanan dan pengaturan extra, tidak terkecuali di wilayah Sumatra Selatan dapat dipastikan terjadi peningkatan pergerakan masyarakat untuk merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H di kampung halaman.

Untuk mengantisipasi dan mengamankan hal tersebut, maka Polda Sumsel menggelar Apel Kesiapan Operasi Ketupat – Musi 2023 pada lapangan Wira Bakti Komplek Paakri Palembang.

Pada apel ini di hadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, M.I.K, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, Gubernur Sumsel yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten I Pemerintahan, DanLanal, DanLanud, Senkom Polri, para Pejabat Utama Polda Sumsel, Pramuka dan Instansi terkait lainnya.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan Abdul Haris menyampaikan dengan adanya Apel Kesiapan Operasi Ketupat – Musi 2023 ini Jasa Raharja akan mendukung penuh atas Kesiapan yang dilakukan Polda Sumsel untuk pembentukan pos pos Pam atau pengamanan di tempat strategis Jasa Raharja akan juga mensupport dengan terus memantau kejadian kejadian kecelakaan lalu lintas dan tetap membina komunikasi dengan Satlantas Polres jajaran se wilayah Sumsel, tak lupa Haris mengingatkan kepada pemudik untuk selalu berhati-hati dan berkeselamatan dalam perjalanan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, berhenti berkendara apabila tubuh merasa kurang fit atau mengantuk, manfaatkan rest area untuk beristirahat serta semoga selamat sampai tujuan dan berkumpul Bersama keluarga.

Laporan : Sandy/Rilis
Editing : Imam Gazali