Holda, Satu-Satunya Srikandi yang Ambil Formulir Calon Gubernur Sumsel di 3 Partai

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Nama Holda kini mencuat sekaligus menarik perhatian banyak pihak, sebab dirinya saat ini sebagai satu-satunya ”Srikandi” yang mengambil formulir sebagai Calon Gubernur Sumatra Selatan.Whatsapp Image 2024 04 25 At 22.26.25

Tak tanggung-tanggung, Holda yang dikenal tegas, berjiwa sosial tinggi, dan disegani banyak tokoh politik itu telah mengambil formulir di tiga partai. Hal itu menunjukkan keseriusan dan kegigihannya sebagai Calon Gubernur Sumsel lima tahun mendatang periode 2025-2030.

Adapun formulir yang telah diambil tersebut adalah di Partai PDIP, PAN, dan Partai Demokrat. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Holda akan mengambil formulir juga di Partai yang lain. ”Sebagai Kader Partai yang Militan dan itu bukti keseriusan saya untuk ikut bersaing dan maju dalam pemilihan Gubernur Sumatra Selatan tahun 2024 ini,” tegas Holda, usai mengambil formulir, Rabu (24/4/24).

Terkait dengan Cik Ujang dan Harnojoyo yang juga mengambil formulir di Partai Demokrat, hal itu menurut Holda silakan saja. ”Sebab semua kader tidak dilarang dan siapa saja boleh ambil formulir. Kan, nanti partai yang akan menilai,”
cetusnya.

Holda pada saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat membawa pasukan perempuan lebih kurang 30 orang semuanya kaum perempuan, mereka berbaju merk PDRI (Perempuan Demokrat Republik Indonesia) Sumatra Selatan, yang notabene ketuanya adalah Holda sendiri.

PDRI ini tersebar di 17 kota/kabupaten di Sumatra Selatan bahkan seluruh Indonesia. Ada lagi Srikandi Demokrat. ”Pokoknya dengan Bismillah, di tahun 2024 ini Insya Allah Gubernurnya Perempuan kudai,” tutupnya.

Laporan : Yudi
Posting : Imam Gazali