Gubernur Sumsel Kukuhkan Program Kelas Tahfidz Tahun Ajaran 2022/2023 SMAN 6 Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Herman Deru Gubernur Sumatra Selatan mengukuhkan Peserta Didik Baru dan Peluncuran Program Kelas Tahfidz SMA Negeri 6 Palembang Tahun Ajaran 2022/2023, pengukuhan dan Peluncuran Program Kelas Tahfidz berlangsung di Golde Sriwijaya Building Jalan Gubernur H. Bastari No.100 Silaberanti, Jakabaring Palembang, Sabtu (13/08/22).

Hadir dalam pengukuhan tersebut Herman Deru Gubernur Sumsel, Fir Azwar, S.Pd.,M.M Kepala SMAN 6 Palembang beserta undangan.

Herman Deru mengatakan ini menjadi Fokus Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan dalam menyikapi Dunia Pendidikan terutama keagamaan. “Toleransi Agama di Indonesia saat ini sangat baik, toleransi bukan hanya pemeluk agama tetapi antar diri kita sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Sumsel ini menambahkan bahwa sekolah wajib mengikuti sistem pengajar saat ini dan perkembangan zaman. “Saya mengajak siswa di Sumsel untuk melakukan hal-hal yang produktif yang tidak mengganggu aktivitas sekolah, dan tukar- menukar tempat belajar agar mereka tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing sekolahan tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Fir Azwar, S.Pd.,M.M Kepala SMAN 6 Palembang mengatakan alhamdullilah hari ini Herman Deru Gubernur Sumatra Selatan mengukuhkan Peserta Didik Baru dan Peluncuran Program Kelas Tahfidz SMA Negeri 6 Palembang. “Ini merupakan program unggulan strategis SMA Negeri 6 Palembang untuk melengkapi menjadi sekolah unggulan,” tandasnya.

Laporan : Sandi
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *