Gubernur Sumsel Hadiri Peringatan HUT ke-67 Lalu Lintas yang Digelar FSPSS

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) H Herman Deru menghadiri konser silaturahmi sekaligus memperingati HUT ke-67 Lalu Lintas bersama Risky Febian yang digelar oleh Forum Silaturahmi Pemuda Sumatra Selatan (FSPSS) di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Jalan POM Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Jumat (22/9/2022).

Ketua FSPSS Ir Deliar Marzoeki MM mengatakan bahwa selaku Ketua FSPSS dirinya menjembatani masyarakat Kota Palembang khususnya para pemuda pemudi kerinduan terhadap konser silaturahmi malam ini. “Alhamdulillah kegiatan malam ini berjalan dengan lancar berkat dukungan dari semua pihak yaitu, Polda Sumsel, Polresta Palembang dan rekan-rekan media,” ucapnya.

Dia mengungkapkan bahwa untuk melanjutkan estafet kegiatan ini dua bulan lagi akan menggelar kegiatan konser seperti malam ini, akan menghadirkan pacarnya Mahalini yang merupakan pacarnya Rizky Febian, oleh karena itu dirinya mohon doa restu dari masyarakat Kota Palembang. “Kegiatan ini merupakan ajang hiburan sekaligus memperingati HUT ke-67 Lalu Lintas yaitu sosialisasi E-Tilang dan mengajak masyarakat Kota Palembang khususnya anak-anak muda untuk tidak kebut-kebutan di jalan raya,” ungkap Deliar.

Lanjut Deliar, dengan suksesnya acara malam ini, untuk konser berikutnya Kota Palembang ini cukup menjanjikan, tetapi tidak bisa besar dan jika kegiatan ini positif, dirinya meminta kepada pihak sponsor jangan ragu-ragu untuk mendukung. “Terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang merupakan kepala Pemerintahan Provinsi yang mensupport kegiatan ini dan kami mendukung programnya untuk mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar