Gas Pool, Tim HAO Silaturahmi Perkenalkan Heri Amalindo ke Masyarakat

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Beranggotakan 17 orang Tim HAO yang diketuai Rama Damayanti SPd Gaspool dengan melakukan kunjungan silaturahmi juga Sosialisasi ke masyarakat dan membagikan Kalender bergambar Dr.Ir.H.Heri Amalindo MM di Kecamatan Pangkalan Benteng Banyuasin yang berada di 16 RT dan Kecamatan Talang Kelapa 22 RT.

Tak lain dan tak bukan kunjungan yang dilaksanakan tim HAO untuk bersilturahmi sekalaligus memperkenalkan Sosok Dr.Ir.H.Heri Amalindo MM sebagai salah satu calon yang akan maju di Sumsel 1 mendatang yang belum sempat hadir di tengah-tengah masyarakat dua kecamatan ini.

Siti Zuaridah, umur 30 tahun masyarakat Kecamatan Pangkalan Benteng dalam tanggapannya Selasa (31/1/23) merespon sangat positif dan berharap supaya H.Heri Amalindo dapat hadir berkunjung ke Pangkalan Benteng agar masyarakat di 16 RT bisa lebih dekat lagi dengan beliau sebagai sosok kandidat Sumsel 1.

Siti juga menambahkan kami masyarakat di sini siap mendukung beliau karna nama Heri Amalindo ditelinga kami tidak asing lagi, di samping itu juga kabarnya beliau ini sosok yang bersahaja dan merakyat juga seorang bapak pembangunan di Sumatra Selatan.

Laporan : Idham/Novita
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *