Fauzi Amro dan Fitri Ajak Ratusan Warga Ilir Barat 1 dan II Senam Sehat Bersama

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Tidak kurang 500-an warga dan simpatisan Partai Nasdem melakukan senam sehat bersama di pelataran Museum Sriwijaya Karanganyar Palembang, Sabtu (30/9/23). Senam sehat yang dimotori H. Fauzi Amro MSi Caleg RI Nomor 1 dari Partai Nasdem ini juga dihadiri Ketua Partai Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda yang juga salah satu calon Walikota Palembang mendatang, Caleg Nasdem untuk Kota Palembang Dedi dan Aidil serta para simpatisan Partai Nasdem yang ada di kawasan Kecamatan Ilir Barat 1 dan 2.WhatsApp Image 2023-09-29 at 21.05.38

Tak hanya senam, panitia juga menyiapkan puluhan hadiah hiburan dan door prize dengan hadiah utama berupa sebuah 1 unit motor.WhatsApp Image 2023-09-29 at 20.06.44(2)

Dalam sambutannya, Fauzi Amro mengajak semua yang hadir untuk mengikuti Pemilu tahun 2023 dengan bijak dan benar serta tidak golput. ”Pilihlah para caleg kota, provinsi, maupun untuk Pusat atau RI yang bisa membela kepentingan rakyat dan pembela keadilan. Para caleg itu ada di Partai Nasdem,” tegasnya disambut tepuk-tangan hadirin.

Selain itu, Fauzi Amro juga mengajak warga untuk memilih caleg dengan nurani dan jangan terbuai dengan janji-janji semata. ”Jadi, kegiatan ini selain untuk mengajak warga sehat juga sebagai silaturahmi kami dengan warga,” ujarnya.

Sementara itu, Fitri (mantan wawako Palembang) pun mengajak warga yang hadir untuk jangan salah pilih pada pemilu mendatang. ”Jangan salah pilih, pilihlah para caleg yang akan memikirkan nasib rakyat,” pungkasnya.

Setelah itu, baik Fauzi Amro maupun Fitri memberikan hadiah kepada para pemenang hadiah dan door prize.

Laporan/Posting : Imam Gazali