Dukung Konsistensi Kemudahan Pelayanan Kepada Wajib Pajak, Jasa Raharja Sumsel Tingkatkan Sinergitas Bersama UPTB Samsat Palembang I

Securitynews.co.id, PALEMBANG- PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi ke UPTB Samsat Palembang I pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2023. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya untuk meningkatkan sinergi bersama mitra kerja khususnya UPTB Samsat di wilayah Cabang Sumatera Selatan. Pada kesempatan ini kunjungan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Mulkan didampingi Kepala Bagian Operasional M. Erwin Setia Negara disambut baik oleh Kepala UPTB Samsat Palembang I Firnaz Lustian dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Palembang I Syafwan Hilman.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Mulkan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergi dalam menjaga hubungan harmonis bersama mitra kerja di lingkungan Samsat. Mulkan juga menyampaikan pihaknya akan terus mendukung dan berkolaborasi dengan pihak Bapenda dan Kepolisian untuk memberikan kemudahan dan percepatan layanan bagi wajib pajak kendaraan bermotor guna memaksimalkan pendapatan di tahun 2023, selain itu pihaknya juga akan berupaya maksimal untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor.

Mulkan sangat mengapresiasi masyarakat yang telah tepat waktu melaksanakan kewajibannya melakukan pengesahan STNK, membayarkan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan melunasi Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Melalui pembayaran SWDKLLJ ini. ”Jasa Raharja hadir memberikan perlindungan dasar dengan memberikan dana santunan sesuai PMK RI Nomor 16/PMK.010/2017 dan akan terus berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” tutup Mulkan.

Laporan : Sandy/Rilis
Editing : Imam Gazali