oleh

dr Sri Fitriyanti Beri Sarana MCK dan Sembako kepada Anak Yatim Piatu

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Bantuan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) disalurkan Ketua TP-PKK dr Sri Fitrianti kepada tiga anak Yatim Piatu di RT 15 RW 06, Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan BA III, Kabupaten Banyuasin. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dr Sri Fitriyanti kepada anak yatim piatu dan fakir miskin.

Pemberian bantuan untuk MCK tersebut diberikan oleh dr Sri Fitriyanti melalui Camat BA III Drs Yuni Khairani MSi berupa uang sepuluh juta untuk dibangunkan sarana MCK dan paket sembako. “Bantuan ini diberikan atas kepedulian terhadap sesama, sudah kewajiban kita untuk membantu satu sama lain. Semoga dengan gerakan Banyuasin Peduli ini menumbuhkan rasa peduli kita terhadap sesama,” ujar dr Sri Fitriyanti kepada awak media, Senin (06/07/2020).

”Sudah kewajiban kita sebagai manusia untuk saling tolong dan peduli kepada sesama apalagi kepada yang kurang beruntung,” tambahnya.

Harapannya, Rianto Pangestu (26) dan adik-adiknya tersebut bisa dalam kondisi lebih sehat. Bantuan yang disalurkan ini disambut baik Ranto dan adik-adiknya dengan gembira. Mereka kelihatan tampak senang menyambut kedatangan dr Fitri dan mengucapkan terima kasih. “Ya setidaknya bisa mengurangi beban Rianto bersaudara agar lebih sehat, juga apalagi saat ini lagi musim kemarau dan Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sebelum beranjak pulang dr Sri Fitriyanti juga menyempatkan diri mampir menemui Gusti Randa (15) pengidap penyakit Polio untuk memberikan bantuan uang dan sembako.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Lurah Kedondong Raye Zainul Ikhsan SSos MSi, Kasi PKH Ida Bahagia, Pengurus TP-PKK kabupaten dan Tim Jumat Sedekah.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed