oleh

DPRD Banyuasin Dapil I Serap Keluhan Warga

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Untuk menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Banyuasin Dapil I melaksanakan reses bertempat di Desa Tanjung Agung, Jumat (20/12).

Reses anggota dewan ini dihadiri juga Camat, Lurah Kades dan perwakilan Warga Dapil I Banyuasin. Reses dilakukan dalam rangka untuk mendengarkan langsung keluhan warga yang akan dilaporkan ke pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk menyelesaikannya.

Ketua Reses Suistiqlal Efendi (P-Golkar) mengatakan, dari hasil diskusi bersama masyarakat terdapat beberapa permasalahan. Di antaranya jalan, listrik yang sering mati, PDAM, lampu jalan, dan buaya yang suka memangsa warga.

Wakil Ketua DPRD Banyuasin yang menjadi Ketua Dapil I Suistiqlal Efendi menambahkan, untuk menanggapi usul warga tersebut akan kita bawa ke dalam sidang paripurna untuk dilaporkan dengan Bupati Banyuasin dan Dinas yang terkait supaya ditindaklanjuti.

”Saya bersama teman-teman dari daerah pemilihan I yang beranggotakan Endang Sari (PKB), Sakri (PKPI), Saharudin (PPP), Sriyatun (PAN), Nopriadi (P-Hanura), Suci Oktarina (PDIP), dan Sopian Hadi (P-Gerindra) akan berusaha menyampaikan supaya apa yang menjadi keluhan warga akan teratasi,” tandas Suistiqlal.

Laporan             : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed