oleh

DPD BAPERA Sumsel Percayakan Dodi Reza Alex sebagai Ketua Dewan Pertimbangan

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Visioner dan berprestasi, kalimat inilah yang disematkan Ketua Umum DPP BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara), Fahd El Fouz A Rafiq kepada Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA.

Pujian ini diproklamirkan Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq saat Dodi hadir pada Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Provinsi Sumatera Selatan 2020 – 2025. Pujian ini disaksikan juga oleh 17 Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan Masa Bakti 2021 – 2026 di Hotel Harper Palembang, Kamis (25/3/2021).

“Alhamdulillah, BAPERA Sumsel mempunyai Ketua Dewan Pertimbangan seperti sosok Bung Dr Dodi Reza. Beliau sangat menginspirasi pemuda tidak hanya di Sumsel tetapi juga di Indonesia,” ungkapnya.

Sederet prestasi dan inovasi yang berhasil direalisasikan Dodi Reza Alex Noerdin ini tentu menjadi kebangaan tersendiri bagi BAPERA Sumsel. “Beliau akan menjadikan BAPERA Ormas yang penuh kontribusi untuk masyarakat,” ucapnya.

Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Sumsel, Dodi yang juga Bupati Muba membagikan tips dan motivasi kepada para pengurus dan anggota BAPERA di Sumsel dari 17 Kabupaten serta Provinsi yang telah resmi dilantik. “Terus berbuat kegiatan sosial kemasyarakatan agar berdampak bagi masyarakat luas,” ucapnya.

Dodi, Kepala Daerah Inovatif 2020 sangat optimis BAPERA Sumsel akan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sumsel. “Pemuda harus kuat dan terus berprestasi,” urainya.

Ketua DPD BAPERA Sumsel, Andie Dinaldie, mengucapkan terima kasih atas wejangan yang diberikan Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin. Ia berharap selalu mendapatkan arahan untuk kepengurusan BAPERA Sumsel.

“BAPERA Sumsel akan lebih kuat dan hebat dengan memiliki Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Sumsel Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA,” pungkasnya.

Laporan : Sony/Rilis
Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed