oleh

Di Hadapan Masyarakat Talang Ubi Paslon HERO Paparkan Saat Dia Jabat Bupati PALI

Securitynews.co.id, PALI- Calon Bupati PALI nomor urut 2, H. Heri Amalindo menggelar kampanye dialogis dan monologis bersama masyarakat Kecamatan Talang Ubi, Senin (16/11/2020).

Heri menjelaskan capaian yang sudah dilakukannya selama periode pertama dalam kepemimpinan dirinya di Bumi Serepat Serasan. Untuk itu, dia meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan janji-janji manis yang diumbar oleh paslon yang lain, dengan segudang program-program gratis.

”Seperti sekolah gratis, berobat gratis, bukannya di periode kami sebelumnya juga sudah terwujud. Masyarakat PALI bisa menikmati berobat gratis dengan menunjukkan identitas asli PALI, atau yang lebih dikenal dengan program Universal Health Coverage (UHC) yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan,” tegas Heri Amalindo.

Terkait air bersih PDAM, dia menerangkan bahwa pihaknya baru menerima serah terima aset Perusda PDAM Lematang Enim pada medio tahun 2019.

Saat penerimaan juga banyak ditemukan pipa-pipa yang sudah usang, bahkan bocor. Tentunya ini memakan waktu untuk perbaikan. ”Sekarang, kita sudah punya intake sendiri di Desa Muara Sungai, kemudian pipa juga sudah dipasang yang baru. Jadi Inshaa Allah air bersih tidak akan menjadi kendala. Bahkan untuk pemasangan PDAM Gratis sudah dilakukan kami di periode pertama,” papar Heri.

Terakhir dia berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kekompakan, kebersamaan serta selalu menjaga silaturahim. “Berbeda dukungan itu hal yang biasa, jangan sampai masyarakat menjadi terkotak-kotak. Jadi siapa pun yang didukung, yang penting pilihannya Heri Amalindo-Soemarjono,” tandasnya.

Sementara itu, Irwan, ST Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten PALI yang juga turut dalam kampanye paslon nomor 2 menerangkan alasan kenapa harus memilih Heri Amalindo-Soemarjono.

”Ketahuilah Bapak/Ibu, jika memulai sesuatu yang baru, tentunya akan perlu waktu lagi untuk menyesuaikan. Namun jika melanjutkan, artinya program yang sudah ada tinggal ditingkatkan. Selain itu Heri Amalindo juga sudah terbukti dalam kepemimpinannya di periode pertama. Banyak program yang menyentuh masyarakat, tentu hal ini patut kita apresiasi. Untuk itu saya mengajak masyarakat kecamatan Talang Ubi untuk berdoa serta berjuang bersama memenangkan Heri Amalindo pada tanggal 9 Desember nanti. Datang ke TPS, dengan melafalkan Basmallah, coblos nomor 2,” ujar pria yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD PALI itu.

Ditambahkan juga salah satu masyarakat Sumberjo Kecamatan Talang Ubi bernama Jay bahwa Hero harga mati. ”Apapun yang terjadi kita tetap pilih Hero nomor urut 02. Karena H. Heri Amalindo sudah banyak memperjuangkan Desa Sumberjo, maka saatnya pada 9 Desember nanti kami membalas perjuangan tersebut,” tegasnya.

Laporan : Gustian
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed