Dandim Muba Silaturahmi Bersama Jurnalis

Securitynews.co.id, SEKAYU – Komandan Kodim 0401 Musi Banyuasin Letkol Arm Dede Sudrajat SH menegaskan bahwa Pers merupakan mitra Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai mitra kontrol dan penyeimbang untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Jurnalis dengan pena saktinya dengan TNI merupakan mitra saling membutuhkan,” kata Letkol Arm Dede Sudrajat SH saat menggelar silaturahmi dengan pewarta di Markas Kodim 0401/MUBA di Jl. kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (14/07/2022).

Setelah 3 minggu bertugas baru sekarang bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan. “Berharap silaturahmi ini tetap terjalin demi untuk menjaga kondusivitas di Kabupaten Musi Banyuasin ini,” papar Dandim.

Menurutnya, sebagaimana tugas Dandim sebelumnya tugasnya kita sama, untuk itu peran pekerja Pers di Musi Banyuasin sangat besar dalam menyebarluaskan informasi atau kegiatan di jajaran Kodim 0401/MUBA kepada masyarakat. “Untuk itu, Ia berharap jalinan kemitraan TNI dan Media lebih kuat, lebih erat dan lebih baik,” tandasnya.

Laporan : Sony
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *