Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Dandim 0404 Muara Enim Bagikan Takjil

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Kodim 0404 Muara Enim peduli terhdap masyarakat sekitar dengan berbagi berkah memberikan 100 paket takjil buka puasa secara gratis kepada masyarakat, Selasa (11/4/2023).

Pembagian takjil dilaksanakan di depan Kodim 0404 Muara Enim, yang mana kegiatan tersebut bermaksud untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang telah melaksanakan ibadah puasa sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta TNI kepada masyarakat.

Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar S., Ip., M.,Ip., menyampaikan kegiatan sosial di Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat, dalam rangka menanamkan jiwa sosial dan kebersamaan.

Mencari berkahan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Dandim bersama anggotanya membagikan paketan nasi Super Krispi D’Top ke warga sekitar, serta pengendara yang melintas di depan Kantor Kodim 0404 Muara Enim, yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

“Momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif. Alhamdulillah kita dapat sedikit rizki di bulan suci Ramadhan ini sehinga dapat berbagi kepada masyarakat sekitar, dan semoga apa yang kita berikan menjadi keberkahan baik bagi kita maupun bagi yang menerimanya,” tegas Dandim.

Kemudian Dandim juga berpesan di bulan suci Ramadhan ini, Muara Enim agar tetap selalu Kondusif. “Allhamdulilah di bulan suci Ramadhan ini wilayah Muara Enim kondusif dan saya berharap tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja, setelah bulan Ramadhan pun kita ambil hikmahnya ke depan Muara Enim tetap kondusif, semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” tutupnya.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali