Ahli Waris Korban Kecelakaan Regut Nyawa 3 Orang di Pagaralam Terima Santunan Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan

Securitynews.co.id, PALEMBANG– Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Kota Pagar Alam yang mengakibatkan 3 orang Meninggal Dunia. Peristiwa terjadi pada tanggal 1 Juli 2022 Wib tabrakan dua kendaraan bermotor di Jalan Kombes H. Umar Kel. Tumbak Ulas Kec. Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam, kecelakaan yang terjadi antara Sepeda Motor Honda Blade No. Pol B 6609 KY yang dikendarai oleh Bibin Hariansyah, setibanya di TKP bertabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Revo No.Pol. BG 2888 EK yang dikendarai oleh Arel Dhemi dengan membonceng penumpang Muhammad Ferdiansyah , akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 orang meninggal dunia. An Bibin Heriansyah, Arel Dhemi, Muhammad Ferdiansyah.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan, Abdul Haris menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Dengan respon cepat petugas Jasa Raharja Pagaralam M Rahmad segera melakukan jemput bola dan memastikan keabsahan ahli waris korban untuk dilakukan penyerahan santunan Meninggal dunia kepada masing-masing ahli waris Bpk Andi Herawan orang tua dari Arel Dhemi Arka , Ibu Sriyani Orang Tua dari M Ferdiansah serta Ibu Herawati Orang Tua dari Bibin Hariansyah yang masing-masing diberikan santunan sebesar Rp 50 Juta sesuai PMK No. 15 Tahun 2017 yang mana santunan diserahkan dengan mekanisme transfer ke rekening ahli waris korban, 4/7/22.

”Dengan kecelakaan yang sering terjadi belakangan ini menjadi perhatian PT Jasa Raharja untuk melakukan upaya-upaya pencegahan sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi dan menjaga keselamatan berlalu lintas,” tutup Haris.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *