oleh

Sekda Hadiri Pemberian Penghargaan Lintas Politika 2019

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Mewakili Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Sekda Provinsi Sumsel H.Nasrun Umar menghadiri Malam Kemilau Inspirasi Sriwijaya yang diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lintas Politika Indonesia di Hotel Aryaduta, Jumat (20/12) malam.

Sekda Provinsi Sumsel H. Nasrun Umar mengatakan, gagasan Lintas Politika memberi penghargaan kepada tokoh-tokoh Sumsel yang dinilai telah berkontribusi bagi pembangunan Sumsel patut mendapat apresiasi.

“Gagasan lintas politika bagi tokoh yang menginsporasi adalah satu kegiatan yang patut kita apresiasi. Penghargaan ini merupakan cerminan bagi kita semua dalam rangka menghargai prestasi atau yang telah dilakukan oleh para tokoh lokal mauoun nasional,” jelas Sekda mewakili Gubernur Sumsel H.Herman Deru.

Menurutnya, banyak hal yang telah dilakukan para tokoh ini. Baik dari yang paling sederhana sampai yang paling rumit. Perjuangan dan kegigihannya dalam merintis, menjalani sampai membuahkan prestasi itulah yang diharapkan dapat diteladani sebagai sebuah inspirasi.

“Saya kira penyelenggaraan ini tidak mudah karena harus mencari kriteria yang tepat untuk dapat menentukan penerima penghargaan. Butuh waktu dan dana tidak sedikit. Kerja keras ini patut kita beri applaus,” jelasnya.

Sementara itu Direktur Eksekutif Lintas Politika Kemas Khairul Mukhlis mengatakan apa yang dilakukan LSM Lintas Politika ini tidak seberapa karena menurutnya banyak tokoh Sumsel yang sudah berjasa membangun Sumsel hingga saat ini.

“Kami berupaya maksimal memenuhi keinginan aspirasi dan kehendak masyarakat dan inilah kemampuan kami,” imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya anggota DPR RI H. Edy Santana Putra dan Alex Noerdin serta anggota DPD RI Amaliah Sobli, mantan Pangkostrad Burhanudin Amin, Staf Khusus Bangka Belitung Dato Ramli Sutanegara serta Ketua PGRI Sumsel dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed