oleh

Jelang PON XX di Papua, Wagub Minta KONI Sumsel Rumuskan Anggaran

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua tahun 2020 mendatang, Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel harus merumuskan anggaran.

“Inilah yang harus kita siapkan dengan baik, saya harap jangan sampai atlit Sumsel yang kita bawa tidak dapat pasilitas. Dari pada tidak dapat fasilitas lebih baik tidak usah diberangkatkan, takutnya nanti terlantar disana,” katanya saat Musyawarah olahraga provinsi (Musyorprov) IX KONI Sumsel masa bakti 2019-2024 di hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (21/12/2019).

Menurutnya, untuk menaikkan derajat dan prestasi atlit Sumsel kedepan, para jajaran KONI di Kabupaten/kota Sumsel harus saling bahu membahu mengakomodirnya.

“Kita sudah diamati dan dinilai dari panitia pusat, bahwa prestasi tidak berbanding lurus dengan atlit di Sumsel. Saya harap prestasi atlit Sumsel jangan sampai terlampau jomplang dengan venue-venue yang sudah luar biasa,” ungkapnya.

“Untuk mencapai hal ini adalah tugas kita bersama, kalau ingin kita mengangkat olahraga di sumsel, mulai dari sekaranglah bersama-sama,” jelasnya.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed