oleh

Peduli Pelanggan dan Mitra, Pengemudi GoCar Hadirkan Asuransi Jasa Rahardja

Securitynews.co.id, PALEMBANG-  Gojek dan Jasa Rahardja hari ini melakukan sosialisasi perlindungan asuransi kecelakaan bagi layanan GoCar. Melalui kolaborasi ini Gojek menjadi penyedia layanan transportasi terdepan.

Kegiatan sosialisasi manfaat Asuransi Jasa Rahardja untuk pelanggan dan mitra GoCar. Acara dilaksanakan di Cafe Gemercik Jalan Demang Lebar Daun Kamis (14/11/2019) Palembang.

Acara kegiatan sosialisasi Manfaat Asuransi Jasa Rahardja dan GoCar dihadiri Jhon Veredy Panjaitan selaku Kepala Cabang PT. Jasa Rahardja (Persero) Sumsel, Kepala Devisi Asuransi PT. Jasa Rahardja (Persero) Moh Evert Yulianto, Senior Manager Public Policy Government Relations Ryan Eka Permana Sakti,

Kepala Divisi Asuransi Jasa Rahardja Moh Evert Yulianto mengatakan bahwa inisiatif Gojek sebagai pemain pertama di industri yang memberikan perlindungan menyeluruh atas risiko kecelakaan di jalan raya patut diapresiasi.

Kepala Cabang Jasa Rahardja Sumatera Selatan Jhon Veredy Panjaitan menambahkan bahwa saat ini Jasa Rahardja, bekerja sama dengan Polri dan BPJS Kesehatan, telah memiliki sistem yang terintegrasi untuk mengetahui secara real time terjadinya suatu kecelakaan lalu lintas dan juga mengetahui di mana korban dirawat. Sehingga pelanggan transportasi online yang mengalami kecelakaan, akan mendapatkan kepastian status keterjaminan secara cepat.

“Selain memantau secara proaktif, Jasa Rahardja juga menerima laporan langsung dari pelanggan dan mitra GoCar yang disampaikan melalui Call – Center dan SMS Center Jasa Rahardja, aplikasi JRku atau Call – Center Gojek,” pungkasnya.

 

Laporan    : Akip

Posting     : Imam Ghazali

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed