Brimob Begitu Sentral Jaga Kondusivitas Wilayah Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H. Mawardi Yahya memberikan apresiasi kepada Kepolisian Satuan Korp Brimob Polda Sumsel atas dedikasi, dukungan, dan peran serta  dalam menciptakan kondusivitas keamanan wilayah Provinsi Sumsel.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Sumsel. Saya  berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Korp Brimob Sumsel. Sebab  tanpa pengamanan serta dukungan  dari Brimob tentu setiap kegiatan pembangunan tidak dapat berjalan lancar,” kata Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya saat menghadiri upacara HUT ke-74 Korp Brimob Polri Tahun 2019 di Lapangan Mako Brimob Polda Sumsel, Kamis (14/11).

Dia mengucapkan selama hari jadi Brimob 74 Tahun 2019 dengan harapan, Korp Brimob ke depan tambah jaya, tetap eksis dan mempunyai peran  dalam mendukung program  pembangunan Provinsi Sumsel.

“Selamat Ulang Tahun Kops Brimob. Semoga tetap eksis dalam cipta kondisi di Sumsel,” tutup Wagub.

Sementara itu, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Sumsel karena begitu banyak bantuan yang telah diberikan pada Kops Brimob.

Wakapolda juga  mengapresiasi prestasi-yang sudah diraih oleh Satuan Brimob dengan harapan Brimob ke depan semakin lebih baik lagi.

“Ke depan tugas Brimob semakin berat, salah satunya akan melaksanakan Operasi Lilin dan Pilkada ditahun 2020 di 7 wilayah Provinsi Sumsel. Ini kita dituntut untuk kesiapsiagaan agar tugas ini dapat berjalan baik,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Wardiyo Wibisono menyebutkan, Korp Brimob Polri tetap setia tegak berdiri dalam mengamankan negara.  Keberadaan Brimob lanjut dia  tidak perlu diragukan lagi dalam mempertahankan negara dan selalu mengabdi kepada NKRI.

“Kami bersama TNI beserta masyarakat terus menjaga solidaritas. Dengan demikian Profesi yang diemban merupakan amanah yang dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT dan masyarakat,” pungkasnya.

Seusai melaksanakan Upacara HUT ke-74 Korp Brimob Polri Tahun 2019 di Lapangan Mako Brimob Polda Sumsel yang dipimpin langsung oleh Inpektur Upacara Wakapolda Sumsel, dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan syukuran pada HUT ke-74 Korp Brimob.

 

Laporan             : Akip

Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *