oleh

Ketua DPRD Sumsel Siap Fasilitasi Aspirasi Mahasiswa ke Presiden dan DPR-RI

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Massa aksi demo mahasiswa yang digelar di Simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati, Senin (12/10/2020).

Aksi demo sendiri melibatkan kurang lebih ratusan massa tergabung dalam ikatan mahasiswa Muhammadyah Palembang.

Saat dijumpai awak media Securitynews dalam wawancaranya M. Igbal mengatakan, saya bersama rekan Koordinator Lapangan (KorLap) adapun pada hari Kamis 8/10/20 kami telah melaksanakan aksi.

”Dua point tuntutan yang kami sampaikan ke DPRD Provinsi Sumsel menyepakati seluruh tuntutan kami saat aksi Kamis lalu. Kedua memfasilitasi rekan-rekan kita untuk menyampaikan aspirasi kepada DPR RI dan Presiden RI dan ditandatangani oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sumsel,” tegas Igbal saat bertatap muka langsung dengan Ketua DPRD Provinsi Sumsel dan Wakil Ketua DPRD Sumsel.

RA Anita Noeringhati selaku Ketua DPRD Sumsel menjelaskan, saat ini juga dia akan segera menindaklanjuti baik ke DPR-RI maupun ke Presiden. ”Kalau untuk memfasilitasi tentu tidak mungkin kita lakukan dalam waktu dekat, DPR-RI sedang reses, kosong tidak ada yang menerima,” tegas Anita.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed