Kepala SMAN 3 Terpilih Jadi Ketua MKKS Kota Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Sugiyono terpilih menjadi Ketua MKKS SMA Negeri Kota Palembang periode 2020-2023 dalam acara pemilihan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Negeri Palembang yang diselenggarakan di SMAN 22, Senin (12/10/20).

Sugiyono mengatakan, musyawarah ini adalah pemilihan pengurus yang baru. Prosesi pemilihan karena memang masa jabatan MKKS yang lama telah berakhir.

“Alhamdulillah dari proses yang demokratis, saya pikir sangat demokratis karena musyawarah mufakat jadi semua audien melalui tim di mintai pendapatnya silakan siapa yang mau diusung menjadi calon ketua,” katanya.

Sugiyono yang menjabat Kepala SMAN 3 Palembang ini menuturkan, dirinya siap membangun sinergitas kebersamaan kekompakan menjalin mitra Dinas Pendidikan Sumsel, dalam mewujudkan Sumsel cerdas berintergritas dan visi Gubernur Sumsel yaitu Sumsel Maju Untuk Semua.

“Kami ini akan mengondisikan perbedaan menjadi sebuah kesamaan visi, kesamaan keinginan untuk mengakomodir para kepala sekolah untuk membantu kinerja dinas pendidikan Sumsel,” bebernya.

“Alllhamdulillah dari 24 kepala sekolah itu musyawarah mufakat dan mengerucutlah nama saya untuk di dorong memimpin menjadi ketua MKKS Sumsel periode 2020 – 2023,” tambahnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *