oleh

Kantor Mako Brimob Batalyon C, Kabupaten PALI Sudah Mencapai 15%

Securitynews.co.id, PALI- Demi keamanan dan ketentraman bagi seluruh masyarakat di Bumi Serepat Serasan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), maka satu persatu mulai dilakukan pembangunan kantor sistem keamanan. Mulai dari Kantor Mapolres PALI yang sudah aktif, kali ini Kantor Mako Brimob Batalyon C pun sudah mencapai 15 % pembangunannya.

Dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) kini Kantor Brimob PALI sudah mencapai 15 % bahkan saat peletakan batu pertama langsung dilakukan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM pada saat kunjungan kerja (kunker) Ke PALI.

Kepada Dinas Perkim PALI, Dayat ST melalui PPK Junaidi Didampingi PPTK Dirman Saat dibincangi Media mengatakan bahwa pembangunan Kantor Mako Brimob PALI sudah mulai berjalan untuk sistem pengerjaannya dari bulan Agustus 2020.

Pada bulan September kemarin kita sudah menyelesaikan pembangunan Kantor Polres PALI. “Alhamdulilah sampai selesai tidak ada hambatan hanya saja anggrannya bertahap, dan untuk saat ini kita fokus mengerjakan pembangunan Kantor Mako Brimob Batalion C yang bertempat di Km 10, Handayani Mulya,” ungkapnya, Selasa (13/10/2020).

Junaidi juga menuturkan pembangunan Kantor Mako Brimob PALI dikerjakan oleh PT Putra Heri Renisa dengan anggaran Rp. 4.911.992.000 masa pengerjaannya selama 135 hari.

“Pembangunan saat ini baru berjalan 15 % dan tentu kita terus mengupayakan percepatan dalam sistem pengerjaannya. Ya mudah-mudahan saja tidak ada halangan dan rintangan sehingga Kantor Mako Brimob PALI cepat selesai,” tandasnya.

Laporan : Gustian
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed