oleh

GP Ansor Kota Palembang Laksanakan TalkShow Sumpah Pemuda

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Giat acara TalkShow Sumpah Pemuda oleh GP Ansor Kota Palembang dilaksanakan di Cafe Guns Cafe Kambang Iwak, Sabtu (31/10/2020).

Selaku narasumber, Hernoe Roesprijadji selaku Penasehat PW GP Ansor Sumsel, Drs Ramlan Holdan Tokoh Pemuda Sumsel, Amalia Sobri Anggota DPD RI, Harya Prathtyesta Endie Putra Anggota DPRD Fraksi PKB Kota Palembang juga Momon Wahyudi sebagai Ketua PC GO Ansor Kota Palembang.

Momon Wahyudi Ketua PC GP Ansor Kota Palembang mengatakan, Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928. “Di sini kita mengambil tema Bicara Inspirasi Pemuda Membangun Bangsa Sumpah Aku Cinta Indonesia. Di sini kita mau coba membangkitkan semangat pemuda yang ada di Indonesia khususnya di Kota Palembang,“ ungkapnya.

“Terkait mengingat kembali apa yang telah kita sumpah bersama pada tanggal 28 Oktober 1928, maka Inshaa Allah kita akan semakin mencintai Indonesia,” tambahnya.
Harapannya, semoga Indonesia menjadi negara yang aman. ”Kita tidak mau Indonesia ini dirongrong paham-paham radikal yang sedikit-sedikit menyalahkan orang, paham yang merasa benar sendiri. Jadi kita sama-sama berharap untuk menjaga kondusivitas Indonesia,” tandas Momon.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed