oleh

Digelar, Praktisi HR/SDM yang Kompeten dan Unggul

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Certified Professional In Human Resaurce Management “Membentuk praktisi HR/SDM yang kompeten dalam pengelolaan personalia, rekrutmen, pengupahan dan hubungan industry” kegiatan dilaksanakan di Hotel Amaris Jalan Demang Lebar Daun 20 Ilir, Rabu (11/12/2019).

Desia Kartika Wardani selaku Asesor menjelaskan, kegiatan ini luar biasa. ”Artinya sertifikasi potensi ini dan masyarakat itu sudah mulai merasakan manfaat atau sudah mau berusaha untuk mensertifikasi dirinya. Artinya HR menjadi Agen untuk mewujudkan SDM unggul,” ujarnya.

Sehingga ini penting untuk para praktisi HR. Bisa punya kompetensi dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk menjadi SDM yang unggul seperti kata Presiden istilah untuk periode berikutnya.

”Karena Pemerintah sendiri sudah mulai untuk fokus kepada pengembangan di SDM, untuk kegiatan ini memang diselenggarakan oleh PT Bakti Utama dan ini bekerja sama dengan ABUJAPI (Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia) dan kebetulan untuk pelatihan itu dengan PT Indonesia brip power SP SDM Brilian Semarang yang terkait dengan proses uji kompetensi,” paparnya.

Materi yang kita sampaikan terkait dengan skema Penyediaan SDM. Peserta pelatihan yang datang hari ini bervariasi. Mulai Akademisi, Pengusaha, hingga Praktisi itu sendiri. ”Mereka berasal dari Jakarta, Bengkulu, dan Palembang,” tandasnya.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed