oleh

Digelar, Pisah Sambut Direktur Pelabuhan Persero ll

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Malam pisah sambut Direktur Pelabuhan Persero ll dilaksanakan di Hotel Novotel, Selasa (7/1/20).

Hadir dalam pisah sambut tersebut Ketua DPRD Provinsi Sumsel Anita Noeringhati, Kadis Perhubungan Provinsl Sumsel, Danlanal juga segenap staf dan undangan.

Usai acara pisah sambut Indra Hidayat Sani selaku direktur yang baru memaparkan, selaku manajer yang baru di Pelabuhan Palembang dirinya ingin memajukan perekonomian Bumi Sriwijaya.

”Kembalikan Sriwijaya sebagai Bumi Maritim yang pernah berjaya hingga menguasai sampai ke Selat Malaka dan Malaysia. Bukan kekuasaan itu yang kita harapkan tapi perekonomian sekarang harus lebih maju dari yang dulu. Kami sampaikan bahwa PT Pelabuhan II Indonesia Persero Cabang Pelabuhan Palembang siap untuk menjadi kendaraan sebagai bagian dari Kemajuan perekonomian dari Palembang dan Sumatera Selatan,” paparnya.

“Saya akan memastikan apa yang dilakukan oleh Pak Edi, itu semakin terinspirasi dan kami sudah berkoordinasi dengan Pak KSOP dan juga teman-teman dari Kementrian Perhubungan di Pusat Jakarta. Tinggal beberapa hal yang perlu kita tanggulangi,” tambahnya.

Sementara itu, Agus Edi Santoso selaku pejabat lama PT Persero ll menjelaskan dalam wawancara pisah sambutnya mengatakan agar apa-apa yang sudah dilaksanakan selama ini dapat ditingkatkan lagi.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed