Yulius Maulana Terpanggil Bantu Korban di Lahat

Securitynews.co.id, LAHAT- Dengan rasa kemanusiaan yang tinggi dan niat yang tulus atas musibah yang menimpa masyarakat di Kabupapten Lahat membuat hati nurani Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana ST bergetar dan turut membantu korban banjir di Kabupaten Lahat.

Melalui tokoh masyarakat Balfaz Zaman yang juga relawan, Yulius Maulana turun memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Mulak Sebingkai beberapa waktu lalu.

Sembako, alat memasak dan tempat makan minum diberikan Yulius Maulana yang dibagikan di sejumlah desa di Kecamatan Mulak Sebingkai.

Balfas Zaman mewakili Yulius Maulana mengatakan bahwa dalam keadaan seperti ini kita harus saling membantu dan saling menguatkan. ”Sebagai sesama manusia, sudah menjadi kewajiban kita dalam keadaan seperti ini untuk saling membantu. Kami hadir di sini mewakili Yulius Maulana untuk meringankan beban para korban banjir di Kabupaten lahat,” ujarnya.

Balfas Zaman yang juga mantan Ketua DPC Partai Demokrat Lahat menambahkan, Yulius Maulana merupakan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan sosok pemimpin yang merakyat.
“Sosok seperti Yulius Maulana inilah yang diinginkan masyarakat. Sosok yang peduli, mengerti, dan paham dengan keadaan masyarakat. Dan jangan lupa bahwa Yulius Maulana ini adalah pemimpin yang merakyat,”tegas Balfaz Zaman.

Juliansyah Kepala Desa Talang Padang Kecamatan Mulak Sebingkai di hadapan para warga di posko peduli bencana mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Yulius Maulana. “Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Yulius Maulana yang telah memberikan begitu banyak bantuan khususnya kepada warga tertimpa musibah ini. Dan kami mendoakan apa yang menjadi niat hajat Pak Yulius Maulana bisa tercapai,” ujarnya mewakili warga.

Laporan : Idham
Editing : Imam Gazali